Registrasi Kartu Prabayar Operator Selular Terbaru

Cara Registrasi Kartu Prabayar Telkomsel, Indosat, XL, Im3, Axis terbaru mulai 15 Desember 2015 sebagaimana Kominfo telah  mengumumkan pada siaran pers (15/12) lalu dan cara registrasi Karu Prabayar dari masing masing penyelenggara jasa telekomunikasi di Indonesia mengharuskan menyampaikan Identitasnya secara benar sesuai yang tertera pada kartu Identitas baik itu SIM, KTP atau Kartu Pelajar.
cara registrasi kartu perdana
Kartu Perdana

Ada perbedaan cara registrasi kartu perdana baru dari sebelumnya,  untuk saat ini registrasi kartu perdana prabayar tidak dapat di lakukan sendiri oleh calon pemilik nomer, namun harus dilakukan registrasi oleh Konter yang telah di tunjuk atau langsung di gerai masing masing operator selular.
Secara sepintas ini mungkin agak merepotkan, namun jika di telaah lagi justru akan melindungi hak-hak kita sebagai konsumen. masih ingat dengan modus yang di lakukan orang-orang yang tidak bertanggung jawab? seperti “mamah minta pulsa?” semoga saja dengan adanya peraturan yang dijalankan minimal modus seperti itu akan lebih sulit di lakukan, walaupun namanya penjahat biasanya akan mencari-cari jalan serta kelemahan.
Pelanggaran sebenarnya bukan hanya penipuan bermodus mama minta pulas, ada beberapa SMS spam lainnya, dari penawaran Kredit dari beberapa Bank, dan sebagainya yang tentu akan membuat kita risih di buatnya.
Seperti yang telah saya kutip dari web KOMINFO, yang intinya menertibkan registrasi pelanggan Prabayar agar sesuai dengan Kartu Identitas yang berlaku.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here