Inilah Cara HOOQ menginfansi Masuk Ke Indonesia

Internet Bandung – Hooq adalah layanan streaming on demand Video layaknya netflix dan iflix, Hooq Masuk ke Indonesia menggandeng seluruh operator tanah air, ini tentunya mereka sangat berhati-hati dengan kebijakan regulasi yang ada di Indonesia berkaitan dengan pajak.

“Kami menghormati regulasi yang ada di Indonesia. Sesuai saran Pak Menteri (Menkominfo Rudiantara), kita harus bekerjasama dengan semua operator untuk memenuhi aturan. Itu kami lakukan,” ungkap Country Head HOOQ Indonesia Guntur S Siboro di Jakarta, Kamis (14/4) seperti yang di kutip dari indotelko.com

Layanan Joint venture Singapore Telecomunications (Singtel) , Sony Pictures Television dan Warners Bros ini bisa dibilang merupakan layanan video-on-demand pertama di Asia yang menghadirkan akses online streaming tanpa batas untuk film dan serial TV dari Hollywood dan Indonesia yang bisa dinikmati kapanpun, dimanapun dengan perangkat apapun termasuk komputer, smartphone, tablet, dekoder dan smart TV melalui Google Chromecast.

Perkembangan dunia Internet di Indonesia yang semakin baik menjadi primadona bagi kalangan startup terutama yang membutuhkan koneksi internet tepat untuk mengakses layanannya. Model bisnis yang dikembangkan adalah Sony dan Warner menyediakan konten dan know-how, sementara SingTel memiliki akses ke pasar dimana memiliki basis 500 juta pelanggan. Kekuatan SingTel di solusi billing juga akan dimanfaatkan HOOQ terutama untuk penetrasi di pasar negara berkembang yang penggunaan kartu kredit masih terbatas.
Investasi mendirikan HOOQ diperkirakan US$ 100 juta demi membidik potensi pasar S$1 miliar di pasar yang dikelola SingTel.(id)

Hooq Menyediakan lebih dari 35.000 jam film dan serial TV Hollywood dan Indonesia. Masuknya layanan HOOQ di Indonesia Langsung menggandeng seluruh Operator selular Tanah Air mengenai tata cara pembayaran melalui potong pulsa

Untuk dapat mengakses layanan streaming video HOOQ ini pelanggan cukup mendownload aplikasi HOOQ dari Apple Store atau Google Play, lalu mendaftar dengan memasukkan email dan nomor telepon saja untuk kemudian login dan menikmati beragam koleksi film dan serial TV HOOQ dengan biaya berlangganan hanya IDR49.500 per bulan.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here