Internet MNC Play Media Tercepat Versi Netindex Ookla

Menjamurnya Internet Sevice Provider di Indonesia sangat memanjakan pengguna internet itu sendiri, anda dapat memilih provider mana yang memungkinkan jadi andalan anda. Ditambah dengan hadirnya teknologi mobile broadband serta akan hadirnya 4G LTE yang menawarkan banyak paket data untuk akses internet dari operator seluler yang berlomba memberikan tarif terbaiknya, tentu sudah jauh lebih baik dari masa lalu. Tak lagi perlu bersusah payah ke warnet untuk mengakses internet, cukup dengan menancapkan perangkat usb modem dan melakukan sambungan maka kita sudah siap berburu informasi.

Tentunya anda jadi bertanya-tanya Internet Provider mana yang tercepat di Indonesia, sebenarnya untuk mengetahui informasi ini anda hanya perlu mengakses situs http://www.netindex.com/download/2,31/Indonesia/ , melalui situs besutan ookla tersebut terlihat jelas kecepatan Download dari masing-masing penyelenggara layanan internet, suday saya rangkum sebadai berikut,

MNC Play Media meninggalkan para kompetitornya dengan kecepatan download rata-rata 13.99 Mbps disusulĀ  oleh Pt. Remala Abadi (Tachyon) dengan kecepatan rata-rata 13.01 Mbps, Telkom Masih Menempati urutan Ke-5 dengan kecepatan rata-rata 10.55 Mbps. Sementara First Media dengan produknya Fastnet ada di Posisi Ke-7 dengan kecepatan rata-rata 8.74 Mbps.

Sementara Kota Depok menjadi kota dengan internet tercepat di Indonesia dengan rata-rata kecepatan download 10.1 Mbps, dan Jakarta menyusul pada posisi Runner Up yang lumayan terpaut jauh yaitu 8.79 Mbps Sementara Bandung berada di posisi urutan 25 untuk kecepatan Interntetnya, Semoga dengan kehadiran MNC Play Media dapat mendongkrak kecepatan rata-rata internet Bandung dengan harapan positif memajukan perekonomian dan benar-benar menjadi #BandungJuara

Membuktikan bahwa Kecepatan Internet Indonesia dengan beberapa tahun lalu saat mendownload sebagai contoh pembaruan antivirus yang ukurannya sekitar 2 MB, butuh waktu satu setengah jam dengan kecepatan download rata-rata 48 kbps, itupun dilakukan di warung internet (warnet) kategori kencang. Namun sekarang tak lagi demikian dengan hadirnya internet broadband yang menawarkan kecepatan download yang tinggi dan ketika ukuran berkas mencapai kategori GB alias berat, dalam hitungan jam pun dapat diselesaikan.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here