Layanan Indihome FUP 300GB Masih Mau Berlangganan?

Kebijakan yang di berlakukan Telkom melalui layanan Indihomenya banyak menuai protes dari pelanggannya, setelah memblokir situs Netflix ,  Layanan Indihome kini mulai Februari 2016 menerapkan Fair Usage Policy (FUP) atau sudah tidak unlimited lagi. Kebijakan tersebut diambil dengan alasan melindungi pelanggan dengan pemakaian wajar fair usage, terhadap pemakaian internet tidak wajar.

Telkom berhak mengelola penggunaan bandwidth pelanggan agar tetap berkualitas, serta berhak mengurangi kecepatan atau menghentikan layanan Indihome untuk pelanggan yang penggunaannya tidak wajar. Salah satu contoh penggunaan tidak wajar adalah semua bentuk reselling dari layanan Indihome. seperti yang internetbandung.web.id kutip dari detik.com Rabu, 03/02/2016

Skema FUP Telkom Indihome

Dari Skema Paket FUP Indihome tersebut di atas jika anda masih dalam  batas normal atau dipake sendiri dalam satu rumah mungkin saja bisa terhindar dari FUP, namun  jika ada beberapa anggota keluarga dengan beberapa  gadget bukan tidak mungkin akan menikmati internet lemot ketika tengah bulan.

Keterangan untuk skema paket FUP Indihome di atas adalah jika batas Fair Usage belum tercapai maka kecepatan yang dinikmati adalah 100% sesuai paket yg dipilih, namun contoh jika Anda pengguna telah melebihi pemakaian misal berlangganan Kecepatan 10 Mbps dan telah melebihi batas 300GB, kecepatan turun menjadi 75% nya.

Bagaimana Masih ingin berlangganan Indihome Fiber?  Atau alternatif Internet Provider selain telkom di Bandung

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here