Trik Hapus Blackberry Anti Theft Protection Lock

0
34762

Trik Hapus Blackberry Anti Theft Protection Lock

Semenjak dilepasnya Blackberry Messenger (BBM) ke lintas platform Handset yang dengan ciri khas keyboard qwerty ini semakin kehilangan pamornya, namun bukan berarti pengguna Device Blackberry terutama OS 10 masih banyak di Indonesia. Saya sendiri sebetulnya lebih enak menggunakan Blackberry jika saja dukungan aplikasi di toko mereka masih komplit, sayangnya semakin hari Toko Aplikasi Blackberry semakin ditinggalkan Developer. Ya memang dulu Blackberry adalah Rajanya.

Pada Blackberry OS 10 terutama setelahmendapat update ke versi 10.3.2 para pemilik kesulitan dan memang tidak dapat downgrade ke versi sebelumnya. pada update kali ini membawa updae keamanan serius dari Blackberry, yaitu adanya anti theft protection lock. Fitur ini bekerja dengan aplikasi Blackberry Protect yang terintegerasi dengan BBID (Blackberry ID).

Jika BBID kamu buat asal tanpa ada verifikasi ke alamat email dan celakanya telah update ke versi 10.3.2 sebaiknya jangan sampai lupa pasword, namun jika sampai lupa dan Blackberry telah di wipe ini akan memaksa kamu untuk bekerja ekstra membuka Anti Theft tadi, jangan khawatir InternetBandung akan membagikan pengalamannya Membyepass Keamanan tersebut.

Cara Hapus Blacberry Anti Theft Protection Lock

Apapun Type Blackberry 10 yang terlock dapat teratasi dengan cara ini, jadi simak baik-baik ya…

1. Download Autoloder di ini, yang aslinya adalah untuk Device Q10   Q10_10.3.01.2267_SQN100-1-2-3-4-5 Autoloader

2. Flash Blackberry yang ter Lock tersebut dengan File Autoloder

Setelah sukses melakukan flashing kamu sudah bisa menggunakan BBID untuk login jika sudah punya atau mendaftar dengan ID baru, perlu di ketahui agar tidak melakukan pembaharuan system, karena device akan ter lock kembali jika telah update versi.

DWYOR Trik di atas telah di uji dan berhasil pada device Q10, Q5, Z3, Z10

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here