Setelah Tinggalkan Blackberry, Whatsapp Akan Singgah di Windows dan OSX

InternetBandung – Pengolah Pesan lintas platform yang telah diakuisisi oleh Facebook, Whatsapp sudah biasa kita gunakan sehari-hari untuk berkomunikasi, bahkan SMS pun sudah menyerah dengan Aplikasi ini, kita semua tau biaya berkirim SMS jauh lebih mahal ketimbang berkirim pesan melalui aplikasi whatsapp.

WhatsApp-banner

WhatsApp yang baru saja berulangtahun ke-7 ini memantau perkembangan yang terjadi sekarang jauh berbeda dibandingkan era ketika aplikasi ini mulai diperkenalkan, Whatsapp perkembangannya untuk memutuskan akan meninggalkan Blackberry untuk layanannya. Mereka akan fokus untuk untuk platform mobile yang digunakan mayoritas utama masyarakat sekarang.

“Menatap tujuh tahun ke depan, kami ingin fokus pada upaya kami untuk platform mobile yang digunakan mayoritas utama masyarakat sekarang,” bunyi pernyataan di blog WhatsApp.

Pada akhir 2016 nanti WhatsApp tidak akan berfungsi lagi di ponsel Nokia S40, Nokia Symbian S60, Android 2.1, Android 2.2, Windows Phone 7.1, dan perangkat Blackberry termasuk BlackBerry 10.

Sementara kabar baru dari akun Twitter @WABetainfo  adalah pemantau fitur yang akan datang dari WhatsApp, dari postingan screenshot, Mereka tampaknya menunjukkan koleksi tombol download untuk WhatsApp edisi Mac dan Windows. Tapi semua ini belum sepenuhnya dikonfirmasi, namun ekpansi ke aplikasi pihak pertama untuk dua sistem operasi yang paling populer di dunia ini memang sejalan dengan kebijakan operasional WhatsApp.

wabetainfo

Untuk informasi mengenai bagaimana nanti WhatsApp akan tersedia untuk perangkat Windows dan OS X, pastinya kita akan terus menunggu perkembangannya dalam beberapa bulan ke depan.

Comments

comments